Cara Memakai Jilbab Pashmina Ceruti

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ceruti untuk wajah bulat dengan kombinasi bros bunga pada dada sehingga nampak serasi dengan terlihat kalem dan lemah lembut.

Tampil cantik dengan menggunakan jilbab pashmina ceruti akan memberi kesan imut, kalem dan lemah lembut pada anda, apalagi jika anda memilih warna-warna jilbab yang kalem seperti warna gray atau warna coklat seperti pada gambar di bawah ini, dimana sang model berjilbab dengan mengunakan kombinasi warna ninja pink dengan Jilbab Pashmina Ceruti berwarna coklat yang di lengkapi dengan bros bungah berwarna coklat berbaayr unguh , ini sanggat serasi dan indah untuk di pandang.


Kali ini Jilbab Rias akan mencoba untuk sharing Cara Memakai Jilbab dengan tema Jilbab Pashmina Ceruti yang di rinci step by step supaya mempermudah anda dalam mengikuti langkah-langkah cara mempergunakan nya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ceruti

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ceruti

Persiapan:
  • Inner Ninja
  • Jilbab Pashmina
  • Bros bungah

Cara Pemakaian :
1. gunakan inner ninja antem resleting
2. bentangkan pashmina dengan sisi kiri dan kanan sama panjang
3. tarik bagian dalam jilbab ke depan lalu sematkan ke samping dengan menggunakan peniti
4. ambil sisi kanan dan kiri ke bagian belakang jilbab lalu sematkan kedua sisi tersebut menjadi satu. buatlah hingga bergelombang
5. sisi yang lebih panjang di tarik ke depan dan sematkan dengan bros cantik
6. selamat mencoba

Tentunya Langkah-langkah di cara menggunakan jilbab pashmina  ceruti di atas harus di pahami dulu sebelum anda mencoba memakai nya. jika anda suda paham dan persiapan yang di akan di gunakan sudah siap, saat nya anda untuk memakai jilbab pashmina dan selalu ikuti petunjuk Cara Memakai Jilbab Pashmina Ceruti

0 komentar:

Posting Komentar