Cara Memakai Jilbab Pashmina Motif

Cara Memakai Jilbab Pashmina Motif batik yang di kombinasikan dengan bros bungah dengan menyematkan nya pada simpul dibawah bun jilbab pashmina.

Jilbab Pashmina Motif merupakan kreasi hijab dari jilbab pashmina sederhana, namun pada Jilbab Pashmina Motif ini di pilih motif batik sebagai corak yang ada pada jilbab panjang atau pashmina, dan di kombinasikan dengan bros supaya mendapatkan keselarasan yang cantik pada bentuk kombinasinya.


Jilbab Rias akan mencoba mengajak sobat pecinta jilbab untuk mengintip cara memakai jilbab dengan model bentuk gaya pashmina motif yang terdapat pada gambar step by step dalam memakai jilbab pashmina motif di bawah ini.

Cara Memakai Jilbab, Pashmina Motif
Gambar Cara Memakai Jilbab Pashmina Motif 
Sebelum mencoba untuk Memakai Jilbab Pashmina Motif  ini anda harus menyiapkan persiapan yang anda butuhkan, berikut alat yang perlu di siapkan.

Persiapan:

  • Jilbab Pasmina.
  • Ciput Ninja.
  • Bros.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Motif :

1. Sediakan jilbab pasmina biasa dan gunakan ciput ninja,
2. Letakkan pasmina d'atas kepala sama panjang,
3. Ikatlah kedua ujung pasmina secara silang di belakang kepala,
4. Sisa pasmina yang di sisi kiri dan kanan wajah di tarik ke belakang kepala...
5. Lalu sematkanlah Bros kesayangan Anda...

Siapkan peralatkan yang di butuhkan seperti yang tercatet di atas, dan lakukan sesuai dengan tutorialnya, dan sekarang coba anda lihat hasilnya. Jilbab Pashmina Motif ini juga pas buat kuliah, jika anda ingin mencoba jilbab untuk kuliah yang lainya anda dapat melihat beberapa Gambar Cara Memakai Jilbab modis untuk Kuliah. SELAMAT MENCOBA. semoga dapat bermanfaat untuk anda Cara Memakai Jilbab Pashmina Motif 

0 komentar:

Posting Komentar