Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern dengan melipat jilbab segi empat untuk membentuk hijab segi tiga dan memasang ujung jilbab pada bagian dagu sambil mengulang dengan jilbab segi empat yang ke dua.

Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern adalah panduan dari dua lembar kerudung yang di kreasi kan dalam berjilbab dengan membentuk balutan hijab pada kepala sambil mengulang dengan kerudung yang ke dua, sehingga tumpukan nampak dan terlihat trendy dan modern.


Dikalangan wanita yang terbiasa menggunakan jilbab, mereka tidak asing lagi dengan jilbab segi empat, namun untuk mengkreasikan jilbab segi empat dengan penampilan tumpuk dan modern, tidak semuanya dari mereka dapat mengkreasikannya, sehingga penggunaan jilbab mereka terlihat monoton.

Pada kesempatan kali ini, Jilbab Rias akan memberikan sebuat tips cara memakai jilbab segi empat yang memberikan tampilan tumpuk pada kerudung yang sudah di kreasikan untuk membentuk sebuah jilbab tumpuk modern. sehingga dapat menjadi inspirasi para wanita dalam menggunakan jilbab segi empat.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern

Langkah-langkah Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern
  1. Pakailah jilbab segiempat seperti biasa
  2. Lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit kemudian rapikan dengan menggunakan peniti.
  3. Pasanglan jilbab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi.
  4. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul.
  5. Sisa ujung dari jilbab kedua ini akan kita buat ke bentuk bunga, yaitu dengan cara memilin jilbab kedua tadi menyerupai bunga.
  6. Setelah selesai kunci dengan jarum pentul.
  7. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan berubah bentuk menjadi bunga
Sekarang saatnya anda untuk mencoba mengkreasikan jilbab tumpuk sendiri di rumah, dan dapatkan penampilan anda dengan model jilbab gaya baru anda, jika anda masih mengalami kesulita untuk mencoba cara memakai jilbab ini, saya sarankan anda untuk mencoba Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Simpel karena cara tersebut lebih mudah jika di bandingkan dengan Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern

0 komentar:

Posting Komentar