Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic yang paling simpel dan mudah untuk gunakan, cara ini hanya membutuhkan kurang dari 1 menit dalam berkreasi jilbab rias.

Wanita muslimah arab selain mahir dalam mengereasikan Hijab, mereka juga tidak sedikit yang menggunakan Jilbab Simpel Sederhana , biasanya wanita arab dalam memakai jilbab simpelnya, mereka sering kali menggunakan Jilbab Pashmina dengan menyelendangkan di atas kepala dengan sematan jarum pentul dan itu seudah menjadikan mereka tampak cantik dan sedap untuk di pandang.



Nah,, apakah anda penasaran dengan bagaimana cara mereka memakai jilbab wanita muslimah arab? yok kita pelajari bagaimana Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic yang simpel dan tikan makan waktu lebih dari 1 menit.

Persiapan :

  • 2 Jarum pentul atau peniti
  • Jilbab Pashmina dengan ukuran panjang dan lebar.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic


Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic
1. Sejajarkan syal Jilbab Pashmina  di kepala Anda dengan salah satu ujung sisi lebih panjang dari yang lain. sematkan Pin atau jarum pentul di bawah dagu Anda secara agak longgar.

2. Lipat lagi pada bagian setengah syal atau jilbab panjang untuk membujur. dan Bungkus di atas kepala Anda dengan longgar dan sematkan pin atau peniti/ jarum di tempat.



3. Proses pemakaian Jilbab Pashmina Ala Arabic selesai. 

Ternyata mudah ya untuk memakai jilbab ala arabic, silahkan di coba di rumah, ada juga bapat mencoba  Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Praktis, semoga dapat menjadikan inspirasi baru anda untuk berjilbab dengan membaca Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Arabic

0 komentar:

Posting Komentar