Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana

Cara memakai Jilbab Turban Sederhana dengan bentuk silang menyilang pada turban jilbab panjang dan menghasilkan jilbab turban sederhana.

Memakai Jilbab Turban Sederhana dapat menjadikan salahsatu alternatif bagi wanita yang mempunyai rambut pendek, karena Jilbab Turban Sederhana ini akan menekan anda pada bentuk style yang simpel dan sederhana pada kepala, seakan kita menggunakan krepus, jadi tidak memerlukan rambut panjang yang akan di gunakan sebagai benjolan pada gaya bentuk berjilbab.


Pada kesempatan ini Jilbab Rias akan memberikan sebuah tutorial Cara memakai jilbab dalam membuat suatu kreasi bentuk jilbab turban yang saggat simpel dan sederhana.
Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana
Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana

Sebelum memakai Jilbab Pashmina yang akan di kreasikan sebagai Jilbab Turban di kepala Anda, disarankan (tetapi tidak diperlukan) untuk memakai yaitu batin Anda bonnet, topi atau syal yang menutupi leher di bawah Anda. Ini membantu mencegah selendang dari tergelincir dari kepala Anda dan juga, batin akan menjaga rambut Anda di tempat.

Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana

Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana

1. Pakai Jilbab Pashmina atau jilbab panjang yang akan di kreasikan sebagai Jilbab Turban di atas kepala dengan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang.
Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana
2. Pegang dan tarik kedua sisi untuk di arahkan ke depan seperti pada gambar di atas.

Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana
3. Pegang dan tarik kedua sisi jilbab untuk di ikatkan ke kepalah dengan arah menyilang untuk di arahkan ke belakang kepala.

4. Patikan ikatan pada Jilbab pashmina anda sanggat kuat karena dengan ikatan kuat dan ketat akan menentukan kerapian pada jilbab turban anda.
5. Dari arah belang kepala : ikat kedua sisi jilbab dengan cara menyilang, cukup dengan satu kali penyilangan (simpul) selain untuk menahan jilbab supaya tidak pudar juga untuk membuat bun.
6. Tarik kedua sisi jilbab anda ke atas untuk di talikan pada bun yang ada di atas simpul jilbab turban.
7. Ikat sampai melingkari bun hingga unjung bawah bun, dan ambil sisa potongan sisi jilbab untuk di selipkan di bagian bawa bun jilbab turban anda.
Jilbab Turban Sederhana
8. Jilbab Pasmina dengan Kreasi Jilbab Turban sederhana anda suda selesai, dalam gambar ini tampak dari sisi belakang dan sisi saamping.

Itulah langkah demi langkah dalam memakai jilbab turban sederhana , kami juga telah memberikan Cara Memakai Jilbab Turban Layering sebagai kumpulan jilbab rias selain Cara Memakai Jilbab Turban Sederhana

Sumber Inspirasi : Google.com
Sumber Image     : images.google.com

0 komentar:

Posting Komentar