Cara Memakai Jilbab Paris Gaul

Cara Memakai Jilbab Paris Gaul cocok di dunakan remaja putri dalam ber expresi kreasi jilbab rias untuk mendapatkan Face cantik imut nan gaul.

Sobat Jilbab Rias Lovers yang saya sayangi, kali ini jilbab rias akan memberikan Tutorial Cara Memakai Jilbab yang agak sedikit berbeda, karena biasanya Jilbab Rias memberikan tutorial cara penggunaan jilbab secara umum, tapi untuk kali ini akan memberikan suatu inspirasi berjilbab untuk kaula mudah dalam hal ini adalah remaja putri, dengan metode Cara Memakai Jilbab Paris Gaul.



Jilbab Paris Gaul ini dapat di jadikan solusi bagi remaja putri dalam berekspresi, karena dalam masa-masa sekarang ini tidak sedikit dari remaja putri yang ingin berpenampilan Gaul namun tidak sesuai dengan lingkungan kehidupanya dan norma lingkungan sehingga title "Cabe-Cabean" yang di sandang :D . maka dari itu jilbab rias berpesan bagi sahabat sekalian, boleh kita hidup dengan ber fashion tapi kita juga harus tau dan dapat mengukur diri kita sendiri. memakai jilbab akan dapat menutupi semuanya salah satunya tudingan miring tentang "cabe-cabean" pada diri kita, dengan demikian sebagai watita muslimah bebusana muslim yang di sertai jilbab akan memberikan bentuk penampilan aman dan nyaman bagi penggunannya.

Sekarang mari kita simak bersama-sama Cara Memakai Jilbab Paris Gaul yang ada di bawah ini:

Cara Memakai Jilbab Paris Gaul
Cara Pemakaian :
Terlebih dahulu pakai dalaman Ninja yah Ukhti :)
1. Lipat jilbab segi empat menjadi dua sehingga membentuk segi panjang. (Lebar = A, Panjang = B).
2. letakkan sisi A dikepala bagian kiri.
3. Ambil ujung Sisi B.
4. Pertemukan Sisi A dan Sisi B.
5. Kaitkan Sisi A dan B.
6. Jilbab membentuk Sebuah PITA.
7. Ambil Jarum Pentul dan Kaitkan dibagian leher, agar tertutupi.
8. Ambil Sisi A yg masih terbuka, dan tutup menggunakan peniti.
9. Letakkan Aksesoris/Bros yg anda inginkan.
10. Selesai.

Dalam tutorial cara memakai jilbab di atas anda dapat melihat gambar yang bernomor dengan menyesuaikan tutorial cara pemakaiannya.
Semoga  dapat menjadikan inspirasi buat anda, anda juga dapat menyimak Motif Jilbab Di Bulan Ramadhan jangan lupa untuk berbagi ke teman-teman Facebook n twitter anda Cara Memakai Jilbab Paris Gaul

Sumber: nurfadillaputri.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar